Newsletter subscribe

Oleh Administrator

Polisi Selidiki Temuan Mayat di Kamar Kos di Mejayan

post image
Posted : 09 Agustus 2011   /   comments (0)

Madiun - Jajaran Polsek Mejayan, Polres Madiun, menyelidiki temuan mayat seorang pria di dalam kamar sebuah rumah kos di Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin.

Humas Polsek Mejayan, Aiptu Bambang Murjono, mengatakan, warga sekitar sempat dihebohkan oleh temuan mayat seorang pria yang tak dikenal di dalam kamar sebuah rumah kos.

"Kami mendapat laporan dari warga Kelurahan Pandean bahwa ada temuan mayat. Karena itu, kami langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Bambang Murjono kepada wartawan.

Menurut dia, berdasarkan pemeriksaan petugas, mayat pria tak dikenal tersebut diketahui beridentitas Tunggak alias Surip, warga Kabupaten Jombang.

Dari pengakuan teman korban, malam sebelumnya korban mengaku menderita sakit akibat masuk angin. Korban pun minta diobati dan setelah itu pamit untuk tidur.

Namun, hingga siang korban tak kunjung bangun dan keluar dari kamar. Curiga terjadi sesuatu, teman korban masuk ke kamar dan mencoba membangunkan korban yang ternyata telah meninggal.

"Saat ini polisi masih mengembangkan kasus ini dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi, termasuk menyelidiki penyebab kematian korban. Apakah ada unsur kekerasan atau tidak," kata Bambang.

Setelah melakukan penyelidikan singkat di tempat kejadian perkara (TKP), jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban, Kabupaten Madiun untuk proses visum.
Berdasarkan hasil visum, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat korban. Diduga korban meninggal, murni akibat sakit yang dideritanya.

"Hasil visum tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban, ataupun bukti-bukti kekerasan yang menyebabkan korban meninggal. Korban diduga meninggal akibat sakit dan langsung dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan," kata Bambang.

Comments (0)

write a comment
name email Website message